Kamis, 27 September 2012

Tablet Android IMO 1 Jutaan

 
Jakarta - IMO melengkapi jajaran produk tablet berbasis Android melalui dua produk terbaru seri Z5 dan X9. Kedua tablet ini merupakan produk unggulan IMO yang akan menambah daya saing IMO di pasar tablet PC. 

"Kami akan terus mengambangkan pasar tablet PC berbasis Android di Indonesia. Dua produk IMO akan menjadi primadona baru bagi kalangan pecinta gadget," kata Sarwo Wiguno Wargono, Direktur Utama PT Konten Indomedia Pratama, selaku pemegang merek IMO, Sabtu (2/6/2012).

Seri Z5 merupakan tablet IMO pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich. Melalui beberapa fitur unggulan seperti layar kapasitif 7 inchi, dukungan teknologi GSM untuk telepon dan SMS serta teknologi EDGE untuk komunikasi data, Z5 diyakini akan sukses di pasaran mengingat produk ini menyasar ke segmen menengah dengan harga Rp 1,1 juta.

"Z5 akan mengisi segmen pasar tablet dengan harga yang terjangkau di mana di segmen ini IMO sudah berhasil menciptakan pangsa pasar yang baik lewat seri-seri sebelumnya," kata Sarwo. 

Di seri Z5 ini, IMO juga bekerjasama dengan pengembang game ternama Gameloft untuk menyediakan game atraktif Real Football 2012. 

Pengguna juga bisa menikmati pengalaman bermultimedia berkat adanya penambahan slot High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat digunakan sebagai penghubung ke perangkat multimedia lainnya seperti layar LCD yang lebih besar. 

Dan berkat kemampuan prosesor berkekuatan 1,2 Ghz, Z5 lebih mapan dalam hal menjalankan aplikasi di dalamnya. Lebih-lebih dukungan Android Market memungkinkan pengguna mengunduh ribuan aplikasi dan game gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar